Radio VIS FM Banyuwangi
Terlalu !! Pria di Banyuwangi Tiduri Adik Sepupu Istrinya Yang Masih Dibawah Umur
visfm.com, Banyuwangi – Seorang pria beristri di Kecamatan Kalipuro Banyuwangi ditangkap kepolisian, setelah diduga berbuat asusila terhadap adik sepupu dari istrinya yang masih dibawah... Terlalu !! Pria di Banyuwangi Tiduri Adik Sepupu Istrinya Yang Masih Dibawah Umur

visfm.com, Banyuwangi – Seorang pria beristri di Kecamatan Kalipuro Banyuwangi ditangkap kepolisian, setelah diduga berbuat asusila terhadap adik sepupu dari istrinya yang masih dibawah umur.

DA (26) kini harus mendekam didalam sel tahanan Mapolresta Banyuwangi, untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan bejatnya.

Dalam keterangan persnya, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, kasus ini berawal dari saat korban yang masih berusia 16 tahun dan berstatus sebagai pelajar asal Kecamatan Glagah, mengunjungi rumah tersangka yang ada di kawasan Kecamatan Kalipuro, yang merupakan suami dari kakak sepupunya.

“Sesampainya dirumah tersangka, korban pun menginap,” ujar Kombes Arman dalam keterangan persnya, Jum’at (15/1/2021).

Kapolresta menjelaskan, keesokan harinya sekira pukul 04.30 WIB, istri tersangka keluar rumah untuk mencuci. Mendapati kondisi ini, dimanfaatkan tersangka untuk masuk kedalam kamar yang digunakan tidur oleh korban.

“Disini, tersangka berhasil menyetubuhi korban sebanyak 1 kali,” tutur Kombes Arman.

Saat terjadi aksi tak terpuji tersebut, korban sempat meminta pertolongan dengan memanggil kakak sepupunya. Namun tersangka malah membentak agar tidak berteriak.

“Dari pengakuan korban kepada petugas, dia merasa ketakutan dengan suara gertakan tersangka tersebut sehingga perbuatan asusila itupun terjadi,” kata Kombes Arman.

Selang beberapa lama, korban pun menceritakan perbuatan tersangka kepada orang tuanya lalu dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kepolisian melakukan penangkapan terhadap tersangka setelah mendapat laporan dari keluarga korban,” jelas Kombes Arman.

Sebagai barang bukti, kepolisian mengamankan beberapa potong pakaian milik korban dan tersangka saat terjadi tindakan asusila tersebut.

Atas semua perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 jonto pasal 76 D UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

ILEX VIS

ILEX VIS

Reporter harian Radio VIS FM Banyuwangi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *