Radio VIS FM Banyuwangi
visfm.com, Banyuwangi – Sebanyak 2 orang pelajar asal Kecamatan Kalipuro Banyuwangi meninggal dunia, setelah sepeda motor yang di kendarainya bertabrakan dengan mobil pajero yang...

visfm.com, Banyuwangi – Sebanyak 2 orang pelajar asal Kecamatan Kalipuro Banyuwangi meninggal dunia, setelah sepeda motor yang di kendarainya bertabrakan dengan mobil pajero yang di kemudikan warga Jember.

Kedua pelajar naas tersebut adalah Ahmad Rifki (19) dan Tetsar Sabillilah (17). Kakak beradik warga Dusun Selogiri Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro tersebut meninggal dunia di TKP, di kawasan jalan raya jurusan Banyuwangi – Situbondo, tepatnya di selatan masjid Jami Al-Huda Bulusan masuk Lingkungan Tanjung Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro.

“Menurut keterangan sejumlah saksi mata, pada Rabu malam (5/8/2020) sekira pukul 17.20 WIB, dari arah utara ke selatan melaju mobil Mitsubishi Pajero bernopol DR 1353 BJ yang di kemudikan oleh Adi Suprayitno (37) warga Lingkungan Kreyongan Atas RT 02 RW 03 Kelurahan Jemberlor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember,” kata Kanit Laka Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala.

“Sesampainya di TKP, mobil tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya,” tuturnya.

Iptu Ardhi menjelaskan, bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan selatan ke utara melaju sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang di kemudikan oleh kedua korban tersebut secara berboncengan. Karena saat itu cuaca hujan deras dan di duga pandangan pengemudi mobil terbatas, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak bisa di hindari.

“Selain itu, juga karena jarak kedua kendaraan itu sudah terlalu dekat sehingga mereka tidak bisa menghindar,” ungkap Kanit Laka.

“Akibat kecelakaan ini, kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” tuturnya.

Dimana, korban Ahmad Rifki mengalami luka di kepala belakang serta patah tulang di kedua kakinya. Sedangkan korban Tetsar Sabillilah yang di bonceng, mengalami luka cukup parah di kepala bagian belakang.

“Selanjutnya, jenazah kedua korban di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan pemeriksaan medis,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, dari hasil olah TKP sementara kepolisian, kecelakaan yang menewaskan kedua pelajar tersebut di duga disebabkan karena kelalaian pengemudi mobil pajero yang berusaha menyalip kendaraan di depannya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

ILEX VIS

ILEX VIS

Reporter harian Radio VIS FM Banyuwangi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *